Curhat RP

curhatrp

Oke makasih udah mau baca ini. Di sini gue pen curhat tentaaaang….

KAPEL!! >//< gue pen curhat di sini jha soalnya kalo lewat fanbase ntar ketauan sama dianya, walopun di sini jg bisa ketauan sih ye wkwk😄..
Jadi pan, gue punya rp Seohyun tuh, tau Seohyun pan? Kalo gatau kisseu melayang nih wkwk.. ceritanya biar tuinan sama temen rl gue tuh.

Singkatnya, ini udah rp ke3 gue dan setiap gue bikin rp baru, rp lama gue selalu gue deak. Gataulah kenapa gue susah ngatur waktunya.. takut dimarahin emak juga-_________,-.
Di rp itu tuh gue bener2 niru sifatnya Seohyun, kalem tapi lincah dan mempesona(?) tapi gatau lah kenapa kok udah 4 bulan gue ngerp tetep gaada yg nembak juga. Gue prustasi T^T mau ikut wgl cewe takut salah milih, jadi gue cuman nge-RT wgl namja yg ngebiasin gue aja. Gue ga pernah liat siapa orangnya yang penting dia ngebiasin gue. Toh kalo sifatnya oke gue ga perlu merhatiin charanya juga pan.

Akhirnya setelah sekian lama, pas gue iseng nge-RT wgl namja di fanbase yg baru buka. Cluenya dia kalo ga salah ‘SJM’ itu dah pasti SUPER JUNIOR M!! Aaaaaa… gue bahagia nged soalnya bias gue ada di situ OAO, Kyuhyun-aaaaaa <3333 akhirnya gue RT plus retweet tuh saking semangatnya, terus habis itu gue langsung tidur siang. Gue takut galo kalo g kepilih-___-

Terus malemnya pas gue liat twitter, TERNYATA DIA MILIH GUEEE anjay pas itu gue rasanya dah terbang tinggi banget deh. Gue seneng nged, soalnya itu pertama kalinya gue taken wkwk.

Akhirnya habis 4 hari pdkt, gue resmi jadian sama dia yg ternyata Henry SJM (sebenernya batas pdkt wgl tuh 3hari–). Gue tetep seneng soalnya dia baik banget, romantis plus pengertian sama gue kkk. Tanggal 120813, tanggal tercantik menurut gue… TANGGAL JADIAN BROH. Awalnya ye gaje banget gitu pan, soalnya gue anaknya suka pke autotext sedangkan dia balesnya cuman make wink. Dih, serasa anak ganjen gue-_-. Yaudah gue akhirnya pake emot biasa aja soalnya pan kalo pake hp andro repot juga harus copas2 autotext.

Pacaran sama dia asik2 aja sih, seru tanpa hambatan(?) gitu walopun sebenernya habis taken ma dia gue jarang on twitter soalnya dah deket2 UTS.. gue agak kagok juga soalnya bias gue tuh Kyuhyun bukan Henry. Kagok gara2 baru pertama kali kapelan juga. Apalagi gue tuh SeoKyu shipper, gue pen pacaran sama Kyuhyun sebenernya :((. Tapi ya gue pikir gapapa lah, kalo gue dah suka sifatnya pasti ga bakal mikirin chara ‘-‘)9

Terus kalo ga salah 3 bulanan gue pacaran, dia sms gue tuh, gue lupa dia smsnya apa pokoknya dia bilang pen ganti chara. Trus pan gue ngerasa itu kesempatan emas bet buat gue yaa.. walopun gimana2 juga sih hahaha. Yaudah kan karna dia bingung, gue juga bingung (-__-) akhirnya gue jawab tuh, “Lu jadi siapa aja boleh kok.. sukur2 kalo mau jadi abang epil :*” . Abang epil tuh maksudnya Kyuhyun ye. Kalo lagi mtan sama gue dia sukanya ngupload poto gue pas beduaan sama Kyuhyun terus pake sebutan ‘abang epil’ gitudeh, terus entar pura2 cemburu. Habis itu dia bilang iya, dan berubahlah dia jadi Kyuhyun. Pas itu gue seneng banget sampe bales dia sambil ngedance terus pake emotkiss banyak banget. Kalo di rl mungkin ceritanya lagi hotkissing gitu kalek ya wks-_-.

Terus yaudah dia jadi Kyuhyun kan tuh, gue memulai hari baru dengannya(?) kkk xD. Asik aja gituuu bisa kapelan sama bias.. tapi habis itu gue inget kejadian yang mirip kayak gini di acc gue yang lama.

Di acc gue yang lama tuh eonni sekaligus bestie gue, sebut aja J dari SNSD (pasti pada tau pan) itu orangnya arogan trus kadang susah diajak becanda.. meleset dikit dia sering langsung kena bash dari rp lain. Sampe ada yang ngancem dia segala lah-__- tapi pas itu kayaknya gue doang yang belain. Malem itu gue nangis2 di dm ngomong kalo dia ga boleh deak, ngasih accnya ke orang lain ataupun GANTI CHARA. Gue sampe 3 kali kayaknya ngirim menfess ke dia biar ga ganti chara.

Nah di situ gue bener2 ngerasa gue salah besar udah nyuruh dia ganti chara. Apalagi habis dia ganti chara dia jadi tambah banyak fansnya-___-.
Terus pas gue stalk dia ngetweet “Kangen jadi rp henry gua wks” aduuuh makin cedih akuh ;;;-;;;

Kapan juga gitu gue stalk dia ngetweet, “Kasian sodara gua main rp kebawa sampe rl” atau apalah sejenis itu-_-. Habis baca tweet itu gue langsung drop. Gue ngerti maksudnya kalo dia main rp itu Cuma sekedar ‘main’ , kapelan juga sekedar ‘main’ dan itu berarti perasaan gue juga cuman dianggep mainan kan buat dia.

Habis itu gue jadi males mtan sama dia.. kalo dia nganggep gue cuman mainan gue juga harus nganggep dia mainan dong. Okesip, itu prinsip gue. Gue ga mau suka sama orang yang nyatanya ga suka sama gue.

Terus ceritanya gue udah 6 bulan kapelan sama dia nih, tapi dia ga pernah bales kalo gue tanyain tentang rl. Gue takut aja kalo rlnya dia yeoja walopun dari caranya main rp tuh beda sama rp tg. Dia mainnya bener2 kayak dia tuh rlnya namja. Ya bukannya gimana.. tapi kan geli aja gitu kalo ternyata gue kapelan sama cewe.

Nah kan beberapa hari gitu dia ga on ga ngasih kabar ke gue, dia bilang banyak ulangan terus gue bilang, “Oke gapapa kok. Semangat oppa, hwaiting! Fighting! Saranghaeee ♡♥”
Dia bales “Nado yeh :)” aduh emotnya gaada yang lebih bagus lagi ape. Emot itu buat gue kayak emot ‘sabar’ ato canggung gitu.. itu emot pas dia baru pertama kali kenalan sama gue njirr-_-.

Gue tau dia udah males sama gue terus suka sama yang lain. Gue ga bisa maksain dia suka sama gue kan. gue g tau rlnya dia juga jadi apa yg jadiin alasan gue nahan dia? GAADA.

Terus malem itu, gue dm dia minta putus. Alasannya ya itu, dia tertarik sama rp lain plus gue g punya alasan buat nahan dia.

Gue ngomong, “Kita udahan aja ya. Lagian lu suka sama *pip* kan?”

“Biasa aja gue sama dia-_- lu mau udahan aja?”

Gue jawab, “End aja ya. Tapi oppa jangan marah sama seow. Kita jadi fams ne?😉 mianhae”

Terus dia bales.. agak lama tuh “Ne gapapa :)” . “Sorry ya kalo gua ga bisa jadi couple yang baik buat lu :)”

Deg. Gitu doang? Oke.. gue kira dia bakal nahan gue. Tapi gue inget… INI RP! TEMPAT MAIN BUKAN TEMPAT NYARI JODOH! Ahahahaha /tawa miris/

Malem itu, 90314 gue resmi putus sama dia. Sedih gue.. walopun gue yang minta putus tapi sampe sekarang gue jadi agak jauhin lagu SJ sementara, takut dengerin suara dia hikss -_,- gue gamau plesbek.

Pas tanggal 12 Maret, hari (failed) mensiv gue sama dia, dia mt tuh. “Seow tanggal berapa ini? wks ini buat lu” terus ngasih gue buket bunga warna ungu yg di sela2nya ada boneka2 kecilnya.

Gue Cuma bisa bilang KAMPRED jha. Gue udah mulai nyoba buat lupain dia tapi dia malah mt kayak gitu… gue kan makin campur aduk/? (lu kira adonan-_-) bingung mau ngomong ape. Speechless gitu ye. Salah tingkah. Takut dikirain masih suka walopun aslinya emang gitu sih T,T.

Yaudah akhirnya gue bales “Tanggal 12 ya? happy anniv ya oppa kkk xD” terus gue ngasih dia psp.

Di situ gue pake emot ceria.. seneng.. sebenernya buat nutup2in aja. Malem itu gue emang ga nangis, tapi rasanya hati gue nangis(?) sampe beberapa hari rasanya suram terus.

Buat lu.. kyupil jelek ayam betina tukang molor… makasih udah ngisi hati gue selama 7 bulan. Walopun gue ga tau lu sebenernya siapa tapi gue asli sayang elu. Begonya gue baru nyadar habis kita end. Yaudah deh semoga lu dapetin yeoja yang lebih lebih baik dari gue oke. Lu doain biar gue cepet dapet pengganti lu juga biar ntar kita bisa tukeran PJ hahaha😄 * :”) *

Oke curhat gue asli kepanjangan -____-

Menurut kalian keputusan gue salah kaga?

9 thoughts on “Curhat RP

  1. haha…hwaiting! semua pasti ada hikmahnya, kok… daripada pusing n nggak tahu apa yang harus dilakuin, mending ngumpulin banyak pahala untuk meraih kebahagiaan di akhirat nanti. Semangat!!! ^^

  2. hahaha, gue juga suka bgt gitu. kadang emang kelamaan jomblo kali ya, bahkan kapel RP pun dibawa ke rl. kayak beneran taken gt, padahal mah….. kagak.
    .
    emang gatau kenapa ye, kadang melalui chat boongan aje bisa buat baperan. apalagk kalo tau kapel kita tuh real namja, jadinya kayak terbang sendiri, ya walaupun tau lah ye cuman sebatas ‘rp’. tenang aje, aku juga sama kayak unnie

    • Eh.. lo anak rp juga?! 8-D senangnya bisa ketemu teman yang senasib sepenanggungan wkwk .g sekarang masih main rp? Kemaren unni sempet mau leave rp, tapi hidup berbulan bulan tanpa rp rasanya beda ya, jadi balik lagi deh x( leavenya gatot

      • IYA UNNIE. ini gpp nih gue-elo? kebiasaan make rp suka keceplosan sendiri gt…
        iya udah deact gegara hati ini lelah baper terus dengan semua gombalan kapel gatau kenapa….

      • gapapa, sama anak rp mah santai wkwk. kok panggil unni emang line berapa? 00L here,😀 bangapta~
        udah 2015 masih baper aja? selaw. dia cuma bercanda, besok gantian bercandain dia aja biar tau rasa wkwk. temen unni barusan buka ca, lagi need member nih. mau gabung?

      • wah aku 01 nih unnie, beda setahun doangg. wkwk ceritanya pembalasan dendam seorang mantan couple rp ye? wkwk. yah udah malas main rp lagi unn, sekarang dikit2 ngebash jadi males mainnya trs juga mau fokus belajar soalnya wkwk

      • uwaa.. nae dongsaeng *-* ga usah ngomongin mantan terus ntar malah gamon bahaya. berarti kamu tahun ini UN ya? semangat! emang beda rp dulu sama sekarang, apalagi kalo kamu join 2012 pasti kerasa tapi ya gimana lagi orang udah stuck😄 … eh iya unni belum tau nih harus panggil kamu apa ya biar enak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s