[!!!] HIATUS

Untitled-2

 

 

Selamat datang di blog abal ini, readers ^^. Berhubung tahun ini aku mau UN, jadi aku ijin hiatus mungkin sekitar 6 bulan ya. Maaf banget T,T aku janji bakal ngelanjutin ff series yang aku buat kok. Yaksokhaeyo~

Nah ini beberapa ff hutang yang aku tinggal sementara:

1. First Love (SeoKyu;Chaptered)

2. How to (say) Goodbye (SeoKyu;Chaptered)

3. Eleven (Ini insya allah ya. Seokyu;Chaptered)

Sebenernya ff di atas pengen aku lanjutin dari dulu, tapi selalu tersendat karena ide-ide baru yang tiba-tiba dateng pas aku lagi nulis ff, dan waktu yang semakin menipis karena aku harus belajar. Aku ga mau pikiranku bercabang padahal ujian menanti di depan mata, itu bakal bahaya banget.

Maksih buat kalian yang udah berkunjung ke sini, ya. Maaf banget aku harus menelantarkan ffku sementara waktu T,T. Aku balik kok kalo udah UN besok. Doain nilaiku bagus semuanya yaaa aamiin. Saranghae~~❤

Leave a Reply

