Brother’s Problem (Prolog)

Author : billachan

Genre: Romance, incest, sad

Casts: Seo Joohyun, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Choi Minho

Type: Chapter

Rate: PG 15

Disclaimer: ff ini murni dari otak author, jika ada yang sama itu hanya kebetulan

 

WARNING! FF INI MENGANDUNG GENRE INCEST! BAGI YANG TIDAK
TERBIASA MEMBACA FF BERGENRE INI, APALAGI YANG PUNYA KAKAK LAKI-LAKI,
TOLONG BERHATI-HATI.

.

.

.

.

.

.

.

Happy reading ^^

.

.

.

.

.

PROLOG

Mimpi kebanyakan anak perempuan adalah memiliki kakak laki-laki yang
perhatian, tampan, jago olahraga, dan jadi pendengar yang baik kapanpun
saat ia dibutuhkan. Dan aku, Seo Joohyun, merasa jadi orang paling
beruntung di dunia karena memiliki kakak laki-laki yang sempurna. Aku
sangat menyayangi dan menghargainya sebagaimana aku menghormati orang
tuaku. Tapi itu dulu, sebelum ia melakukan sesuatu yang seharusnya tidak
dilakukan seorang kakak kepada adiknya.

 

Saat itu aku berumur 13, dan dia 15.

 

Kami duduk berhadapan dengan meja kayu dan pr matematikaku yang
menjadi penghalang. Di luar hujan deras, karena itu orang tuaku yang
sedang pergi membeli makan malam memilih untuk berteduh sampai hujan
reda. Sementara kakakku sedang mengerjakan pr matematikaku, dan aku
memperhatikannya sambil meminum susu coklat.

Aku sangat terkejut ketika ia tiba-tiba mendekatiku, menjauhkan
sedotan dan gelas dariku, lalu… menciumku! Dia bertanya hal-hal aneh
tentang apakah aku mencintainya atau tidak. Aku mencintainya, tentu
saja. Dia adalah kakakku, tak ada alasan untuk tidak mencintainya. Namun
setelah mendengar jawabanku, kakakku kembali menciumku. Kali ini lebih
lembut. Setelah itu dia memandang mataku lekat, seolah mencari sesuatu.
Aku yang dulu terlalu polos dan naif tidak tahu apa yang sedang
dicarinya.

Tapi sekarang, aku mengerti.

Kakakku, Seo Changmin, mencintaiku lebih dari seorang kakak mencintai adiknya.

Dia memiliki cara yang mengerikan untuk membuatku mencintainya. Dia
mendorongku ke dalam kehidupannya yang kelam. Ini menyakitkan… sangat.
Aku jelas mencintainya sebagai seorang kakak, tidak lebih. Tapi aku
terlalu lemah untuk melawannya.

Ketika aku sudah mulai lelah dengannya, aku meminta bantuan pada Choi
Minho, sahabatnya. Tapi ternyata dia sama busuknya dengan kakakku.

Satu-satunya harapan yang tersisa untukku hanya Cho Kyuhyun. Dia
adalah pria yang kuimpikan sejak lama, satu-satunya penenang dalam
kehidupanku yang semrawut. Namun, kakakku dan sahabatnya tidak
melepaskanku begitu saja.

 

 

Dan jika aku tidak mampu melewati semua ini… aku lebih memilih bunuh diri.

 

 

 

 

 

 

BROTHER’S PROBLEM

COMING SOON

melaluiBrother’s Problem (Prolog).

2 thoughts on “Brother’s Problem (Prolog)

Leave a Reply

